Kegiatan hari ini

Sahabat semua dimanapun anda berada.!
Apa kabar semuanya?
Semoga anda semoga selalu dalam lindungan allah swt dan diblancarkan segala aktivitas yang anda jalani.

Pada kesempatan kali saya kembali lagi akan membagikan cerita dan aktivitaa yang saya janlani pada hari ini.

Cerita saya pada hari yang istimewa ini di mulai dengan bangun pagi pada jam 08:00 dan saya lanjutkan dengan pergi ke kamar mandi dan mandi pagi untuk nenyegarkan tubuh setelah bangun pagi.

Setelah selasai mandi pagi pagi, saya lanjutkan dengan nebikmati sarapan pagi yang telah di hidangkan oleh istri saya.

Setelah selesai makan pagi, lalu ambil kereta dab saya pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi yang menjadi runitas saya setiap pagi hari sebelum melakasakan aktivitas yang menjadi runitaa saya setiap hari sebegai penjahit peci.

IMG_20210914_094201.jpg


Setelah saya selesa menikmati kopi disebuah warung kopi dengan teman-teman saya, lalu saya meniggalkan warung kopi tersebut dan melaksanakan aktivitas yang harus saya lakukan di hari ini.

Kegiatan yang pertama saya laksanakan yaitu pergi ketempat toko yang nemnjual kain beledu untuk saya beli sedikit beledu tersebut untuk bahan produksi peci saya sendiri, tempat toko tersebut adalah milik toke saya sendiri karena kadang saya pun berkerja tempat tersebut saat berkurang peci yang saya produksi karena masih merintis dalam membangyn usaha sendiri dengan modal yang terbatas, karena itulah terkadang mengambil pekerjaan di tempat tersebut.

Tempat toko peci tersebut berada di desa pulo, kec syamtalira aron, aceh utara.
Di tempat tersebut juga menjual bahan-bahan yang di perlukan untuk pembuatan peci dan juga di tempat tersebut tersedia berbagai macam jenis peci dengan grosir dan banyak para pedanga peci yang mebelaja barang daganganya di tempat tersebut.

Dan setelah saya selesau membeli bahan peci yang saya perlukan, saya duduk sebentar di dalam toko peci tersebut dan mengambil berapa foto untuk menjadikan postingan saya pada hari ini.

Di bawah ini adalah beberapa foto suasana pada saat saya berada di dalam tokoh tersebut dan saya abadikan dengan smartphone saya.

IMG_20210914_153435_1.jpg

IMG_20210914_153434_1.jpg

IMG_20210914_153633.jpg

IMG_20210914_104415.jpg

IMG_20210914_101255.jpg

IMG_20210914_101253.jpg

IMG_20210914_101255.jpg


IMG_20210914_191655.jpg

Setelah beberapa saat saya duduk di dalam toko tersebut Lalu datanglah shopee pemilik toko tersebut dan meminta saya untuk mengerjakan beberapa pekerjaan di hari ini yaitu mempacking yang telah siap dikerjakan kan dan akan dikirimkan kepada pemesan barang tersebut.

Dan setelah itu pun saya mengerjakan permintaan kaki saya dan saya pun bekerja hingga Menjelang magrib.

Badan saya pun terasa sangat melelahkan karena bekerja terusan dari pagi hingga sore menjelang magrib.

IMG_20210914_153639.jpg


Setelah saya pulang dari tempat tersebut lalu saya pun menuju kerumah dan mandi pada saat Magrib dan saya lanjutkan dengana mengambil air wudhuk dan melakasakan shalat magrib

Dam setelah shalat magrib, saya pergi tempat acara duk pakat di kampung saya yang tidak jauh dengan rumah saya.

IMG_20210914_192337.jpg

IMG_20210914_191655.jpg


Hanya inilah cerita singkat says pada hari ini, semoga anda menyukainya dengan postingan yang sederhana saya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
2 Comments
Ecency