Termotivasi dengan kata-kata bijak seorang guru.

Assalamualaikum teman-teman stemians, saya selalu mendoakan kebaikan untuk anda semua, semoga selalu di berikan kebaikan, dan sukses dalam segala urusan anda.Pada kesempatan ini saya ingin menceritakan sedikit tentang sebuah kata-kata dari seorang guru yang sarat dengan makna bagi kehidupan ini.Ini adalah tentang keadaan saya yang sudah mulai berkurang semangat dalam bekerja.

image

Saya tetap mencoba fokus kepada satu pemandangan yang Indah di depan saya, walau pun pandangan itu sedikit terhalang oleh sebuah perasaan yang ingin menurunkan semangat dalam diri saya.

seorang guru pernah berkata kepada saya, "jikalau engkau sedang berjalan, jangan pernah berpaling dan mundur kebelakang",karna andai engkau mundur kebelakang,maka keadaan akan menyangka bahwa engkau akan menyerah, tapi lurus lah kedepan, karna keberuntungan itu ada di sana sedang menunggu mu, maka jemput lah iya dan bawalah bersama mu.

Itulah kata-kata seorang guru yang terus menempel sampai sekarang dalam memori saya. Sedikit demi sedikit saya pun mulai memahami apa tentang arti dari kata-kata itu.

Itulah ternyata sebuah motivasi penyemangat hidup bagi saya untuk terus berusaha agar mendapatkan apa yang saya ingin kan.

Memandang kedepan adalah sebuah arti kebahagiaan yang harus di perjuangkan dalam hidup ini, sedangkan "jangan mundur kebelakang itu adalah pemberi semangat bagi saya untuk terus mencoba dan berusaha.

Karna jikalau berhenti, itu berarti menjemput kegagalan dalam hidup ini. Saya juga teringat sebuah kata-kata bijak, "orang yang sukses adalah orang yang mencari jalan, sedangkan orang yang gagal adalah orang yang mencari alasan.

Kesimpulan dari kata-kata singkat ini adalah, menganjurkan kita untuk terus bangkit, berusaha, dengan semangat yang kuat, dan dengan keyakinan yang mantap, dan pantang untuk menyerah.

Itulah yang dapat saya posting pada malam ini, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi saya sendiri dan juga untuk teman-teman sekalian.saya juga sangat berharap semoga anda menyukainya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
5 Comments
Ecency