Siapa yang mau belajar bahasa Inggris sama saya?

Halo teman-teman Indonesia. Nama saya Nathan. Saya seorang bule yang berasal dari Amerika Serikat. Saya mau minta maaf dulu kalau bahasa Indonesiaku kurang baik.

Sudah agak lama sejak saya bercakap-cakap balam bahasa Indonesia setiap hari.

2022-08-11_23-42-30.png
source: StartupStockPhotos - Pixabay

Pengalaman Saya


Selama kurang lebih sepuluh tahun, saya dan keluarga saya tinggal di Indonesia. Sejak waktu itu, saya mengajar bahasa Inggris (khususnya percakapan bahasa Ingris - "conversational English").

Walaupun keluargaku kembali di Amerika Serikat, saya masih ingin membantu orang-orang lain berlajar and pratek bahasa Inggris.

Apa @EnglishWithNate?

English with Nate adalah nama pengajaranku. Saya memuat account khusus untuk topik-topik bahasa Inggris.

Saya membuat satu video (di YouTube) setiap minggu. Dalam setiap video ada

  • definisi umum untuk setiap kata
  • kalimat contoh
  • dan kesempatan untuk pratek upacan

Saya sering posting di Hive tentang video YT yang saya membuat.

Ini satu contonya:

Saya sangat dihormati kalau teman-teman Indonesia mau follow accountku dan mau ikut pelajaranku.

2022-08-11_23-32-06.png

Memperkenalkan Dirinya

Tolong buat jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini:

  1. Asilnya dari mana?
  2. Tinggal di mana?
  3. Apakah kata kesukaan anda dalam bahasa Inggris?
  4. Apa yang paling susah bagimu - mendengar, bercakap-cakap, atau pengertian?

Trims and sampai jumpa lagi!

@SumatraNate (aka @EnglishWithNate)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
1 Comment
Ecency