Camping Club Hive (CCH) Cares Togother in Social Action Activities

IMG_2645+.jpg

Hello Hiver's In CCH Community.
How are you all! I hope you are all in good health wherever you are. For almost two years, the Covid-19 pandemic has hit almost the entire world, including Indonesia. The impact of the COVID-19 pandemic, many people have lost their jobs due to limited work places because they were closed by the government in order to reduce the spread of the virus to its citizens.

Bagaimana kabar kalian semua! Aku berharap kalian dalam keadaan sehat semuanya dimana pun kalian berada. Hampir dua tahun Pandemi Covid-19 melanda hampir di seluruh duania juga termasuk Negara Indonesia salah satunya. Dampak dari PAndemi Covid-19, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya akibat terbatasnya tempat bekerja karena di tutup oleh pemerintah karena untuk mengurangi tertularnya virus tersebut terhadap warganya.

Some time ago, I went to a landfill in my area. My goal there is to photograph the life of the scavengers in that place. Maybe some people will feel disgusted when they are here. However, for the scavengers, this place is an economic source for them. Those who work from morning to evening to collect used goods that can be recycled and resold to buyers.

Beberapa waktu yang lalu, aku pergi ke tempat pembuangan sampah akhir di daerah saya. Tujuan aku kesana adalah untuk memotret sisi kehidupan para pemulung di tempat tersebut. Mungkin sebagian orang akan merasa jijak ketika berada disini. Namun, bagi para pemulung, tempat ini adalah sumber ekonomi bagi mereka. Mereka yang bekerja dari pagi sampai sore hari untuk mengumpulkan barang bekas yang dapat di daur ulang dan di jual kembali ke pembeli.

According to one of the scavengers I interviewed, they leave their house at 8:00 am and will return at 4:00 pm. Well, at noon they rest among the piles of garbage. There were some who brought provisions for lunch. And some don't take it.

Menurut salah satu dari pemulung yang saya wawancarainya, mereka berangkat dari rumah pada pukul 8.00 Wib dan akan pulang pada pukul 4.00 Wib. Nah, pada siangnya mereka beristirahat di antara tumpukan sampah. Ada beberapa yang membawa bekal untuk mekan siang. Dan ada yang tidak membawanya.

I felt sad when I heard they were willing to skip lunch. That's when I thought, I should be able to help them by giving them lunch to eat during their break before they resume their work.

Aku merasa sedih saat mendengar mereka rela tidak makan siang. Saat itulah aku berpikir, Aku harus bisa menolong mereka dengan cara memberikan Nasi siang untuk mereka makan saat istirahat sebelum mereka melanjutkan kembali pekerjaan mereka.

Previously, I had carried out this social action, namely distributing boxed rice to scavengers in that place. But in my personal name. Well, tomorrow afternoon, I want to do it again. However, this time this social activity, I carried out with the CCH community. I thank @visionaer3003 for giving me permission to represent part of the CCH community. In addition, this social activity, I also get support from my wife @fianna.

Sebelumnya, saya telah melakukan aksi sosial ini yaitu membagikan nasi kotak untuk para pemulung di tempat tersebut. Namun atas nama pribadi saya. Nah, besok siang, aku ingin melaksnakannya lagi. Namun, kali ini kegiatan sosial ini, aku laksanakan bersama komunitas CCH. Saya berterima kasih kepada @visionaer3003 yang telah memberikan izin kepada saya yang mewakili dari bagian dari komunitas CCH. Selain itu, kegiatan sosial ini, saya juga mendapatkan dukungan juga dari istri saya @fianna.

All the funds I use in this social movement come from myself. I collect from the prizes I get from my posts every day. I routinely carry out this activity every month at a different location. And in the next activity, I have been sent Hive by @visionaer3003. And tomorrow I will distribute 30 boxed rice to the scavengers there.

Semua dana yang saya gunakan dalam gerakan sosial ini berasal dari saya sendiri. Saya kumpulkan dari hadiah yang saya dapatkan dari postingan saya setiap harinya. Kegiatan ini rutin saya laksanakan setiap bulannya dengan lokasi yang berbeda. Dan pada kegiatan selanjutnya, saya telah dikirimkan Hive oleh @visionaer3003. Dan besok saya akan bagikan 30 nasi kotak untuk para pemulung disana.

In this post, I also thank @blocktrades, @theycallmedan, @curangel, @acidyo, @qurator, @johannpiber, @crosheille and all hiver's friends who I can't possibly mention all of them who have voted on my post so far, so that I can carry out this social action. We hope that this social action that we are doing can motivate others to help each other.

Pada postingan ini, saya juga berterima kasih kepada @blocktrades, @theycallmedan, @curangel, @acidyo, @qurator, @johannpiber, @crosheille dan teman-teman hiver's semua yang tidak mungkin saya sebutkan semuanya yang telah memberikan vote pada postingan saya selama ini, sehingga saya dapat melaksanakan aksi sosial ini. Semoga aksi sosial yang kami lakukan ini dapat motivasi bagi teman-teman lainnya dalam saling membantu sama lain.

In addition, @visionaer3003 and I have agreed not to accept any donations in the implementation of this social activity. All the funds we use are our own funds. That's my post this time. May this short article be useful for all of you. In this post, I also include some photos of my documentation when I visited the place where the scavengers worked.

Selain itu, saya dan @visionaer3003 telah sepakat untuk tidak menerima sumbangan apapun dalam pelaksanan kegiatan sosial ini. Semua dana yang kami gunakan adalah dana kami sendiri. Demikian postingan saya kali ini. Smeoga tulisan singkat ini bermanfaat bagi teman-teman semua. Pada postingan ini juga saya turut menyertakan beberapa foto dokumentasi saya saat berkujung ke tempat para pemulung itu bekerja.

IMG_1713.JPG

IMG_2659.JPG

IMG_2665.JPG

IMG_2687.JPG

IMG_2689.JPG

IMG_2761.JPG

IMG_2704.JPG

logo hive loen.png

THANKS FOR VISIT MY BLOG
Instagram,Facebook, Gurushot, Twitter, my channel youtube
BEST REGARDS
@my451r

image.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
14 Comments
Ecency